Download Game Surgeon Simulator 2013 Full Version | Games PC


Pada awal tahun 2013 telah terbit game indie yang dibuat hanya dalam 48 jam dan mengajakmu untuk menjadi dokter ahli bedah. Game yang sangat menegangkan sekaligus lucu itu ternyata dikembangkan lebih lanjut dan kini terbit sebagai Surgeon Simulator 2013.

Pada game yang dibuat dalam 48 hari ini, kamu kembali beraksi sebagai dokter ahli bedah yang memiliki masalah khusus di tangan. Memang tangan sang dokter terlihat tegas dan berdarah dingin, tetapi kebiasaan tangan untuk melayang sendiri dan menabrak berbagai benda di meja operasi menjadi tantangan tersendiri. Bukan sekedar tantangan, berbagai kejadian lucu bisa terjadi di tengah operasi. gamexeon.com

Hanya di Surgeon Simulator 2013 kita bisa merasakan lucu dan serunya operasi. Tulang rusuk mengganggu operasi paru-paru? Remukkan saja dengan palu. Ada telepon darurat? Oh susahnya mengangkat telepon dengan tangan dokter yang suka melayang sendiri.

Surgeon Simulator 2013 bisa kamu download di Steam dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar 70 ribu rupiah saja. Bila belum yakin dengan seru serta konyolnya game ini, kamu bisa menyaksikan trailer berikut:

Download Gamenya Dibawah ini:
Password Game: www.apunkagames.net
Info: jika link mati harap lapor...
Bisa request film/games disini...

0 Response to "Download Game Surgeon Simulator 2013 Full Version | Games PC"