Download Game Just Cause 2 | Full Version | Games PC


Just Cause pertama sesungguhnya bukanlah sebuah game yang benar-benar bagus. Mungkin bisa dikatakan, nilai yang bisa kami berikan untuk game tersebut hanyalah nilai rata-rata. Tidak bagus dan juga tidak jelek. Tapi saat demo Just Cause 2 diperlihatkan, kami pun memutuskan untuk mencoba memberikan kesempatan untuk game tersebut sekali lagi. Coba tebak. Ternyata memang kami tidak melakukan kesalahan, karena Just Cause 2 ini benar-benar lebih spektakuler dibandingkan dengan yang pertama.

Memang ada beberapa masalah yang terletak pada game ini, tapi bukan berarti masalah tersebut akan menghalangi keseruan permainan disini. Mungkin bisa dikatakan, game ini adalah salah satu game open-world terbagus yang pernah kami mainkan selama ini. Aksi yang dilakukan oleh sang pemeran utama sangat menakjubkan, dunia dalam game ini dibuat dengan begitu indah dan musuh-musuh yang berkeliaran disini bisa kamu hadapi dengan berbagai cara. Ini adalah salah satu game yang wajib dimainkan oleh semua gamer yang mengaku dirinya adalah penggemar berat game action.

Dalam Just Cause 2, gamer akan memerankan seorang agen yang bernama Rico Rodriguez yang bekerja untuk sebuah agensi yang ironisnya, bernama The Agency juga. Rico diminta untuk pergi ke sebuah pulau indah bernama Panau yang terletak di Asia Tenggara, karena teman dan juga gurunya, Tom Sheldon telah menghilang. Tidak tahu apakah Sheldon sedang berada dalam bahaya, sudah mati ataukah telah membelot, semuanya itu masih tidak jelas. Nah, seiring dengan misinya itu, ia juga harus cepat-cepat menyebabkan kekacauan di Panau untuk menjatuhkan diktator yang berkuasa di pulau tersebut.


Untuk bisa melakukan semua itu, Rico harus membantu tiga pihak kriminal yang ada di pulau tersebut dan menjalankan misi yang diberikan oleh mereka, menyebabkab kekacauan dan sekaligus mendapatkan uang. Jalan cerita sama sekali bukan aspek yang bisa diharapkan dari game ini, walau tidak sepenuhnya kacau balau dan masih bisa mengangkat jalan cerita dalam game ini sehingga enak untuk dinikmati. Sayang, cut-scene yang diberikan dalam game ini kurang begitu bagus, terutama adegan dimana kita sedang diperkenalkan dengan misi-misi yang kamu dapatkan. Animasi yang diberikan rata-rata bersifat pengurangan dan ini semua kadang-kadang bisa membosankan.

Trailer Game Just Cause 2
Download Gamenya Dibawah ini:
Password Game: cybergomez / Size 1.3GB
Info: jika link mati lapor...
Bisa request film/games disini...

0 Response to "Download Game Just Cause 2 | Full Version | Games PC"