Download Game The Evil Within | Full Version | Games PC


The Evil Within (Psycho Break di Jepang) yang dirilis untuk PS4,BisS3, XOne, X360 serta PC. Nama Shinji Mikami (bapaknya serial Resident Evil) yang menjadi sutradaranya sudah cukup menjadi jaminan jika game ini akan sama menakutkannya dengan seri awal Resident Evil, yang memang benar murni sebuah survival-horror.



The Evil Within bercerita tentang Sebastian Castellanos yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan masal. Saat penyelidikan, Sebastian mendapati sebuah kekuatan misterius dibalik pembunuhan tersebut. Saat dia menyaksikan teman-teman polisinya dibunuh satu per satu, seseorang menyerangnya dan membuatnya tidak sadarkan diri. Saat terbangun, Sebastian mendapati dirinya berada di dunia yang penuh dengan monster-monster mengerikan. Nah, tugasmu disini adalah bermain sebagai Sebastian dan berusaha untuk keluar dari dunia lain itu hidup-hidup sambil memecahkan misteri yang ada.



Berbeda dengan Resident Evil yang sarat akan fiksi ilmiah, The Evil Within akan lebih fokus ke horor supernatural dan psikologis layaknya Silent Hill dan Clock Tower, atau setidaknya menggabungkan unsur gameplay Resident Evil 4 dengan Silent Hill. Ya, Resident Evil 4, yang memang sudah mulai dipengaruhi aspek action, dan mulai mengurangi nuansa horornya (gerak-gerik musuh, dan sudut pandang permainan over-the-shoulder), sepertinya Mikami juga banyak mengambil elemen gameplay dari game tersebut.



Dan pada kenyataannya, memainkan game ini kalian memang tidak menemukan nuansa kengerian dan mencekam yang sama, seperti misalnya, Alien: Isolation. Setidaknya, kami masih berani berjalan, meskipun mengendap-endap, dan meskipun sulit, dengan cheat yang kami post di artikel sebelumnya (baca: Ingin Peluru Tak Terbatas di The Evil Within? Ini Kode Cheat-nya!), The Evil Within seakan berubah menjadi tipikal game action lainnya. Musuhnya masih bisa mudah dibantai kok… asal ada banyak peluru!



Namun game ini memang mengembalikan definisi survival-horror yang sesungguhnya. Oleh karena itu, jangan harap kamu akan menemukan senjata berat yang bisa memberondong musuh dengan tembakan bertubi-tubi. Kamu bisa menggunakan berbagai senjata seperti pistol, pisau, kapak, panah dan senjata lainnya, tapi jangan harap kamu akan terlihat hebat, karena The Evil Within akan benar-benar membuatmu terlihat lemah. Kemampuanmu dalam bertahan hidup akan benar-benar diuji dalam game ini. Ada saat dimana kamu harus menghemat peluru, mengendap-endap dibelakang musuh, memasang perangkap, berlari dan bersembunyi.

Trailer Game The Evil Within
Download Gamenya Dibawah ini:
File: Singelink / Size 33.3GB
Info : jika link mati harap lapor
BiSa request Games,film,software disini...


8 Responses to "Download Game The Evil Within | Full Version | Games PC"

Llenn15 mengatakan...

game nya seru nih kayaknya :) tapi size nya itu loh yang bikin males :) bisa di konvres dlu ngga ?

Unknown mengatakan...

wiewh 33 GB, spesifikasi komputernya minimal berapa mas ?

Unknown mengatakan...

kren gamenya mas ane mau nyoba , nyari wifi yang kencang dulu... tq lah mas

Unknown mengatakan...

Klu di kompres nnti korrupt

Unknown mengatakan...

CPU: Core-i7 or an equivalent 4+ core processor
CPU Speed: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows 7/8.1
Video Card: GeForce GTX 460 or an equivalent 1GB VRAM card
Free Disk Space: 50 GB

Unknown mengatakan...

No problem,just share

Unknown mengatakan...

wii bisa meleduk ni pc ane, kalo mainin game ini

Unknown mengatakan...

Jngn dipaksain gan