Download Game Dead Rising 3 | Full Version | Games PC


Dead rising dunia post-apocalyptic dan zombie memang tVisa h menjadi sebuah tema “usang” yang sudah berkali-kali dieksploitasi oleh industri game, yang kemudian direpresentasikan dengan begitu banyak judul dari beragam developer, besar maupun kecil. Sebagian besar nama yang berhasil mencapai tingkat popularitas tinggi lewat tema ini selalu menjualnya sebagai game yang menyeramkan atau setidaknya menegangkan. Ratusan mayat hidup siap untuk membunuh Anda dengan cepat di tengah resource yang terbatas. Namun tidak dengan Dead Rising dari Capcom. Alih-alih menyeramkan, zombie dan dunia post-apocalyptic yang ia tawarkan justru terasa seperti sebuah taman bermain besar yang menyenangkan. Jika tidak ingin, disebut gila. Lewat seri terbarunya – Dead Rising 3 yang sempat dijadikan eksklusif terbatas untuk Xbox One, Capcom kian menguatkan identitas tersebut.

Diposisikan sebagai salah satu ujung tombak eksklusivitas Xbox One di awal rilisnya, Dead Rising 3 memang memperlihatkan kesan sebuah game generasi terbaru yang pantas untuk diacungi jempol, terutama dari kualitas visual yang ditawarkan. Dengan kemampuan spesifikasi yang lebih mantap, versi PC tentu hadir dengan penyempurnaan yang jauh lebih baik. Menariknya lagi? Capcom benar-benar tidak menahan diri untuk menciptakan atmosfer post-apocalyptic yang lebih “meriah” lewat jumlah Zombie yang meningkat signifikan. Pembatasan framerate di 30fps menjadi berkah tersendiri, setidaknya memastikan bahwa penurunan framerate yang terjadi ketika ratusan zombie muncul dalam satu layar, tidak akan mempengaruhi kenyamanan gameplay secara signifikan. Dalam kondisi tertentu, framerate bisa menyentuh di bawah 20 fps.

Seperti halnya seri-seri Dead Rising sebelumnya, Dead Rising 3 juga menawarkan sensasi gameplay yang menyenangkan dan gila di saat yang sama. Berkesempatan untuk memungut beragam objek dan menjadikannya sebagai senjata “darurat” untuk menghabisi para zombie yang ada, Dead Rising 3 juga memungkinkan Anda untuk mengkombinasikan beragam objek ini menjadi senjata yang jauh lebih kuat, yang terkadang hadir dengan efek dan serangan khusus yang super keren. Humor-humor klasik Dead Rising juga tetap dipertahankan, dari sekedar percakapan yang tercipta, hingga beragam desain senjata dan pakaian yang bisa Anda dapatkan.

 Anda juga punya kebebasan untuk mengeksplorasi kota yang luas, untuk mendapatkan beragam blueprint senjata dan kostum-kostum lucu yang unik. Cukup untuk membuat Anda melupakan fakta bahwa Dead Rising 3 juga hadir dengan sebuah garis cerita.

Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, izinkan kami memberikan sedikit gambaran seperti apa kualitas visual yang ditawarkan oleh Dead Rising 3 lewat serangkaian screenshot terbaru yang kami ambil sendiri ini. Ada beberapa hal yang memang belum kami coba karena terlalu asyik menghancurkan para zombie tanpa alasan ini: termasuk mode multiplayer dan beberapa bagian kota yang harus dibuka dengan melewati progress cerita tertentu. Let the Zombie Mayhem begins!!

Trailer Game Dead Rising 3
Download Gamenya Dibawah ini:
Game Full Version!!!
Info: Jika link mati harap lapor
Bisa request film/games/software disini....

0 Response to "Download Game Dead Rising 3 | Full Version | Games PC"