Download Game Dying light | Full Version | Games PC


Seharusnya saya tidak sendilapori jika saya berpikir bahwa industri game sudah dipenuhi dengan banyak judul game yang mengangkat tema zombi. Mulai dari game mobile hingga game mainstream untuk console dan PC sudah diwarnai game bertema mayat hidup tersebut dan jumlahnya tidaklah sedikit. Tapi saya tidak kaget juga melihat hal seperti ini terjadi karena zombi adalah sebuah tema yang memang seru dan bisa dieksplor di berbagai aspek. Dari segi aksi kita bisa mendapatkan kepuasan menghajar mahkluk mirip manusia tanpa perlu merasa bersalah dan dari segi cerita kita bisa melihat seberapa mengerikannya manusia yang ingin bertahan hidup. Oh, jangan lupa juga dengan darah dan potongan tubuh yang bertebaran di mana-mana. Cukup kelam ya? Tapi justru itu yang membuat segala sesuatu bertema zombi sangat laku dan memiliki penggemar setia.

Sekarang, kita kehadiran satu game zombi lainnya yaitu Dying Light buatan Techland. Ya, jika kamu belum sadar, mereka adalah developer dari seri Dead Island. Jadi, apakah game buatan developer game zombi yang cukup terkenal ini akan memuaskan hasrat kamu untuk mendapatkan pengalaman bermain game zombi di tengah banyaknya game zombi yang ada sekarang? Saya bukan seseorang yang ahli dalam bidang zombi, tapi saya yakin satu hal: Dying Light cukup menyenangkan untuk dimainkan oleh siapapun.

Dalam Dying Light, kamu akan bermain sebagai Kyle Crane, seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menyusup ke dalam kota Harran yang dikarantina karena sebuah virus yang membuat orang-orang di sana berubah menjadi zombi. Di kota tersebut kamu harus melakukan berbagai tugas yang diajukan oleh organisasi GRE sebagai atasanmu. Namun di tengah misi tersebut, kamu bertemu dengan sekelompok orang yang masih selamat dan cerita akan bergulir ke arah dilema apakah kamu akan tetap mengikuti misi utama yang diberikan organisasimu atau harus menyelamatkan para penghuni kota Harran yang masih hidup.

Dari segi cerita, saya cukup terkejut karena jarang sekali ada game zombi yang menyelipkan sedikit bumbu espionase dalam plot ceritanya. Hal ini membuat cerita tidak melulu berpusat pada tema zombi tradisional seperti bertahan hidup saja, tapi juga memberikan sedikit perspektif yang segar. Selain itu bahaya yang disajikan dalam game ini tidak terletak pada zombi saja, tapi juga para survivor lainnya yang berkelompok. Sayangnya cerita utama tersebut akan segera terlupakan begitu saja dikarenakan antagonis yang terkesan klise serta berbagai tumpukan hal yang mengalihkan perhatian dalam game ini.

MINIMUM GAME DYING LIGHT:
OS: WINDOWS 7 64bit
PROCESSOR: IntelCorei5 /AMD Athlon 5500
MEMORY: 4GB
HD: 40GB
VGA: Nvidia Geforce GTX550/ ATI Radeon 6870
VRAM: 2GB

TRAILER GAME DYING LIGHT
DOWNLOAD GAMENYA DIBAWAH INI:
Info: Jika Link Mati harap lapor/
Bisa Request Film/Games/Software Disini...

8 Responses to "Download Game Dying light | Full Version | Games PC"

Unknown mengatakan...

ni game sangat keren, sayangnya pc ane ngak kuat :(

Unknown mengatakan...

keren bener gan :D

Unknown mengatakan...

Rakit aja Gan pcnya

Unknown mengatakan...

Yoi INI game urutan 10 besar terbaik

Llenn15 mengatakan...

kayak real gitu gan karakter nya :) mau diwnload tpi laptop aja gk punya :(

Unknown mengatakan...

Yg sabar gan

Anonim mengatakan...

PERAAAAAANG. SAYA SUKA GAME KAYAK GINI :) HUUU

Unknown mengatakan...

Sama Gan :D