Download Film Fury | Bluray | 720p


Fury adalah film perang Amerika yang ditulisVisa disutradarai oleh David Ayer. Film ini dibintangi Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Peña, dan Jon Bernthal. Film ini menggambarkan awak tank selama hari-hari terakhir Perang Dunia II di Eropa. Ayer dipengaruhi oleh pelayanan veteran dalam keluarganya dan dengan membaca buku, seperti Belton Y. Cooper Kematian Perangkap, tentang peperangan lapis baja Amerika dalam Perang Dunia II. Ayer bertujuan untuk tingkat yang lebih besar realisme dalam film daripada di drama Perang Dunia II lainnya.

Tidak ada yang meragukan kemampuan seorang David Ayer ketika dihadapkan pada cerita-cerita drama kepolisian, Dari sekedar hanya menjadi penulis dalam Training Day yang memberikan Danzel Washington Oscar, sampai menjadi sutradara di mocku drama End of Watch yang menggetarkan. Ya, Ayer adalah sineas paling jago dalam hal menghadirkan drama para penegak keadilan yang gritty dan keras, tetapi genre war movie macam Fury ini jelas adalah sebuah dunia yang berbeda, sesuatu yang lebih besar, lebih ambisus dan lebih beresiko dari semua film tentang polisi manapun.

Brad Pitt menjadi Don “Wardaddy” Collier, sersan dari unit 2nd Armored Division pemimpin kharismatik dari Fury; M4A3E8 Sherman, tank tempur Amerika yang beranggotakan empat orang kru sinting; Boyd “Bible” Swan (Shia LaBeouf), Trini “Gordo” Garcia (Michael Pena), Grady “Coon- Ass” Travis (Jon Bernthal), serta seorang asisten kemudi yang masih rookie,Norman “Machine” Ellison (Logan Lerman) di ujung perang dunia ke-2.

Tentu saja wajar jika para penontonnya puas menonton Fury lalu pada akhirnya mereka membandingkannya dengan Saving Private Ryan. Ya, Fury punya semua energi dari salah satu mahakarya epik Steven Spielberg itu. Dari ensemble cast menarik dengan barisan bintang kelas “A” yang dikomandoi oleh kharisma besar Brad Pitt, adegan pertempuran melawan tentara Nazi yang brutal dan detil, momfokuskan semuanya pada tank baja bernama sebagai pusat aksi mendebarkan yang sedikit banyak mengingatkan saya pada cerita kapal selam perang di U-571, karya Ayer di awal kariernya, serta setengah jam kimaks intens dan emosional bearoma patriotisme dan heroisme, plus bonusnya; humor segar dan chemistry solid dari para tokohnya.

Trailer Film Fury
Download Film Fury Dibawah ini:
Size: 1GB
Download Sub Indo: (Disini)
Info: Jika Link Mati Harap Lapor/
Bisa Request film disini...

0 Response to "Download Film Fury | Bluray | 720p"