Download Game Far Cry 3 | Full Version | Games PC


Far Cry 3 adalah dunia video game first-person shooter terbuka yang dikembangkan terutama oleh Ubisoft Montreal dalam hubungannya dengan Ubisoft besar-besaran, Ubisoft Red Storm,  Shanghai dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Permainan ini dirilis pada tanggal 29 November 2012 di Australia, 30 November di Eropa, dan 4 Desember lalu di Amerika Utara. Ekspansi berdiri sendiri berjudul Far Cry 3: Darah Naga dirilis pada tanggal 30 April 2013.

Far Cry 3 terletak di sebuah pulau tropis antara Samudra Hindia dan Pasifik. Setelah liburan berjalan kacau, protagonis Jason Brody harus menyelamatkan teman-temannya, yang telah diculik oleh bajak laut dan melarikan diri dari pulau dan penduduknya tertekuk.
Far Cry 3 adalah penembak orang pertama , yang juga memiliki unsur-unsur role-playing game termasuk poin pengalaman , skill tree , dan sistem kerajinan . Pemain memiliki kemampuan untuk berlindung di balik benda-benda untuk memecahkan garis musuh ' dari pandangan dan juga untuk mengintip di sekitar dan di atas cover dan blindfire . Pemain juga memiliki kemampuan untuk melakukan diam " takedowns " dengan melakukan serangan jarak dekat dari atas , bawah , atau di belakangnya. Direktur narasi permainan , Jason Vandenberghe , mengatakan bahwa cerita mode peta sekitar sepuluh kali lebih besar daripada di angsuran sebelumnya permainan . Pemain diberi kemampuan untuk survei dan merencanakan serangan mereka dengan kombinasi pencopotan stealth dan juga tag musuh dengan kamera untuk melacak gerakan mereka setelah mereka melanggar garis pemain dari pandangan .

Peralatan dikendalikan oleh sistem yang sederhana . Sebagai misi selesai , item baru akan dibuka untuk dibeli atau dibuat oleh Jason , menggunakan bulu dari berbagai hewan di sekitar pulau . Sebagai menara radio akan dibuka , ini membuka bidang peta dan membuka senjata di toko secara gratis . Sebagai pos terdepan kelompok bajak laut Vaas ' diserang dan direbut kembali , sekitar sekitar pos menjadi lebih aman , juga membuka sisi quests baru untuk daerah itu

Keterampilan dikumpulkan dengan memperoleh pengalaman dari menyelesaikan misi dan membunuh musuh , dan akan dibuka dalam tiga pohon keterampilan , yang sesuai dengan Spider , Heron , dan Shark . Setiap pohon keterampilan upgrade aspek yang berbeda dari kemampuan Jason , dengan Spider upgrade takedowns siluman dan keterampilan berburu , Shark untuk takedowns penyerangan dan kesehatan , dengan Heron upgrade takedowns dan mobilitas jangka panjang nya . Sebagai keterampilan dikumpulkan , tato di lengan Jason tumbuh yang terdiri dari beberapa suku yang berbeda desain menyerupai tiga pohon keterampilan hewan.

Spesifikasi Game Far Cry 3: √
Ram: 2 GB
Processor: AMD Radeon HD2900/Ndividia GTX 8800
VRAM: 1GB
Dxdiag: 11
Free Hardisk Space 15GB

Trailer Game Far Cry 3
Download Game Far Cry 3 Dibawah ini:
Password Game: www.apunkagames.net √
Size: 4.59GB | Part File
Info: Jika Link Mati/Games
Harap lapor disini... bisa request apa aja disini...


1 Response to "Download Game Far Cry 3 | Full Version | Games PC"

Leon Sion Turnip mengatakan...

ijin download gan :)