Download Game Agario | Games PC | Game Android


Agar.io adalah game  yg beberapa pekan lalu namanya semakin melonjak karena banyak orang yang suka memainkan game ini. Meskipun game ini adalah game web, tetapi tak sedikit orang yang memainkannya.

Waktu saya memainkan game ini pertama kali, saya langsung terpaku dan ketagihan memainkan game ini, menurut saya game ini akan melatih kelincahan kita dalam bermain dan juga membutuhkan strategi agar kalian tetap bertahan di posisi pertama leaderboards.

Dengan grafik 2D, kalian akan diajak bermain ke dunia sel dan mengharuskan sel kalian menjadi yang paling besar dari sel-sel yang lain agar tidak akan terkalahkan.

Jika sel kalian cukup besar, kalian dapat memakan sel-sel disekitar kalian yang lebih kecil dari sel yang kalian miliki, semakin besar sel yang kalian punya maka nama kalian akan terpajang di posisi leaderboards sebagai yang terbesar.

Karena ketenaran game web ini, kali ini Agar.io secara resmi merilis game ini untuk platform Mobile. Gameplay yang ditawarkan sama saja, hanya kontrol saja yang berbeda. Untuk versi mobile kalian akan mengendalikan sel kalian dengan cara drag dan menahan sentuhan ke layar smartphone kalian.

Jika kalian payah untuk memainkan Agar.io lewat PC ataupun Laptop kalian, versi mobile sangatlah simple dan juga bisa dibawa kemana-mana.

Trailer Game Agario
Download Game For Apk
(Disini) √ Size :15.MB
Mainkan Di PC: (Disini)
 Mati Harap Lapor/
Bisa Request Film/Games Disini....

0 Response to "Download Game Agario | Games PC | Game Android"