Download Film Jurassic World [2015] | 720p | Bluray


Jurassic World adalah sebuah film alangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Colin Trevorrow. Film ini merupakan film keempat dari serial film Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg dan kali ini, Steven menjadi produser film ini. Film ini akan dirilis tanggal 10 Juni 2015 di bioskop-bioskop Indonesia dan 12 Juni 2015 di Amerika Serikat.

Dua puluh dua tahun setelah insiden Isla Nublar (di film Jurassic Park), Zach Mitchell (Nick Robinson) dan Gray Mitchell (Ty Simpkins) berwisata sekaligus mengunjungi bibi mereka, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Claire merupakan manajer operasional taman Jurassic World, sebuah taman dinosaurus berfungsi penuh yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Kosta Rika.

Sampai di pulau itu, mereka mengetahui bahwa Claire terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu dengan mereka sehingga mereka harus dijaga oleh asisten pribadinya, Zara (Katie McGrath). Simon Masrani (Irrfan Khan), pemilik taman sekaligus kepala Masrani Corporation (yang membeli InGen, perusahaan yang mengelola Jurassic Park pada film-film sebelumnya), datang dan memanggil Claire untuk melihat dinosaurus baru hasil rekayasa genetika mereka, Indominus rex. Setelah pemeriksaan kandang, Simon mengatakan ia ingin memanggil Owen Grady (Chris Pratt), seorang mantan prajurit angkatan laut, ahli dan pelatih empat Velociraptor, untuk memastikan kandang Indominus rex kokoh dan memadai.

Owen dipanggil oleh Vic Hoskins (Vincent D'Onofrio), kepala keamanan InGen, yang mengusulkan untuk menggunakan raptor Owen sebagai senjata perang, dan Owen tidak menyetujuinya. Namun, terjadi insiden saat salah satu staf jatuh ke dalam kandang raptor. Owen menyelamatkannya, menahan raptor tersebut, dan melarikan diri, membuktikan bahwa raptor tidak jinak. Zach dan Gray meninggalkan Zara dan menjelajahi taman sebelum bepergian dengan monorel gyrosphere, sementara Claire sampai di tempat tinggal Owen dan meminta Owen untuk memeriksa kandang Indominus rex.

Sampai di kandang, Owen menyatakan bahwa menciptakan makhluk hibrida ini adalah ide buruk dan menemukan makhluk ini mencakar dinding dan melarikan diri. Ketika Owen dan dua staf masuk dan memeriksa lebih lanjut kandang itu, Indominus rex menyergap mereka, setelah memalsukan pelarian dirinya, dan membunuh kedua staf. Owen berhasil keluar dari kandang, bersembunyi di bawah sebuah mobil, dan memotong selang bahan bakar untuk menyembunyikan aroma tubuhnya dari makhluk itu.

Trailer Film Jurassic World [2015]
Download Filmnya DiBawah ini:
Download Sub Indo: [Disini]
Info: Jika Link Mati harap lapor/
Bisa request Film/Games/Software Disini....

7 Responses to "Download Film Jurassic World [2015] | 720p | Bluray"

Llenn15 mengatakan...

wah film nya seru kayaknya :v ijin req dong pengen kungfu bangkok :)

Unknown mengatakan...

wah keren gan ini film yang ane cari2 , ,ijin sedot gan

Unknown mengatakan...

Meluncur request agan

Unknown mengatakan...

keren ini trailernya, izin unduh dulu gan

Unknown mengatakan...

tengkyu min dah aplot , ane males nyari di web laen xD

Unknown mengatakan...

Subscribe aja gan

Unknown mengatakan...

Sip gan